Selasa, 10 September 2013

Tugas PTI : ALASAN MEMILIH STMIK RAHARJA

Halooo Brosist, Saya disini mau sharing tentang perjalanan Saya selama di STMIK Raharja ini.


Mungkin semua orang asli Tangerang khususnya yang tinggal di Kota Tangerang sudah tidak asing lagi mendengar STMIK Raharja. Yaaa.. memang STMIK ini sudah cukup ternama di Tangerang maupun di Provinsi Banten.
Oke, langsung ke TKP.. Ketika Saya lulus dari SMA, Saya mengikuti SBMPTN pada bulan Juli lalu. Namun Saya kurang beruntung, karena Saya tidak lolos dalam seleksi tersebut. Tetapi Saya tidak berkecil hati.

Hari demi hari Saya lewati, sembari mencari Perguruan Tinggi Swasta yang kira-kira cocok dengan kemauan Saya juga dan juga dekat dengan rumah. Ketika teman mengajak untuk masuk Raharja, Saya sedikit malu. Karena teman-teman Saya sewaktu SMA semuanya memilih Perguruan Tinggi maupun Universitas diluar Kota. Tetapi setelah Saya pikir-pikir lagi dan Saya mencari info tentang STMIK Raharja Saya mulai menyukainya.
Dan Saya kemudian langsung mendaftarkan diri, lalu pilihan Saya jatuh dijurusan Sistem Komputer dengan konsentrasi di Computer System (Cos).

Kenapa Saya memilih STMIK Raharja?
1. Sudah terAkreditasi
2. Dekat dengan rumah
3. Mutu pendidikan yang baik dari tahun ke tahun
4. Tempat strategis (Mau naik angkot apa aja ada)
5. Go Green

Mungkin baru segitu aja yang bisa Saya share.. Hehehehe ^^





Tidak ada komentar:

Posting Komentar